Retur Penjualan Obat Pada Program Klinik dan Apotik

Bagikan Halaman Ini :

Retur Penjualan Obat Pada Program Klinik dan Apotik

Retur Penjualan Obat Pada Program Klinik dan Apotik – Data obat yang sudah terjual dapat terjadi sebuah kesalahan atau kerusakan atau kecacatan terhadap obat yang dijual, sehingga akan terjadi retur penjualan terhadap obat yang sudah dijual. Di retur ini akan mengembalikan stok obat sejumlah dengan obat yang direturkan dan retur obat hanya dapat dilakukan apabila data penjualan dengan data retur yang akan dilakukan cocok, untuk memastikan bahwa obat tersebut memang dibeli dari toko obat tersebut.

Retur Penjualan Obat Pada Program Klinik dan Apotik

Dalam transaksi penjualan obat pasti akan terjadi retur atau pengembalian pembelian obat dari pembeli (customer) anda ke apotek Anda. Hal itu bisa saja terjadi misalnya di karenakan obat yang dijual ternyata sudah expired, kesalahan penjualan obat ke pembeli, atau beberapa alasan lain yang menyebabkan terjadinya retur penjualan pada obat dari pembeli.

Jumlah obat yang diretur tidak bisa melebihi dari obat yang dijual. Sehingga anda tidak dapat memanipulasikan data stok obat yang sudah ada. Karena penambahan dan pengurangan stok obat harus dilakukan sesuai prosedur prosedur yang benar dan tersimpan dengan benar sesuai laporannya.

Pada menu retur penjualan obat pada software apotek ini juga terdapat beberapa tombol antara lain yaitu tombol “retur” untuk meretur obat, setelah di lakukan proses di atas. Tombol “Batal” untuk membatalkan retur yang sudah dilakukan atau proses, dan dari retur ini juga dapat di print atau cetak faktur returnya dengan tekan tombol “cetak”, lalu jika anda ingin meretur penjualan obat yang baru tekan tombol “baru”.

Jika anda berminat dengan software ini, silahkan klik gambar banner dibawah ini untuk download versi demonya. Jangan lupa hubungi kami juga di kontak kami.

Download Software Apotek dan Klinik Gratis

Jika artikel Retur Penjualan Obat Dengan Program Klinik dan Apotik ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih

 


Incoming Search Terms :

  • Cara retur penjualan obat dengan program klinik dan apotik
  • Retur obat dengan software apotek
  • Penjualan obat menggunakan software
  • Download software apotek untuk retur penjualan obat
Bagikan Halaman Ini :