Pelanggaran Siswa Pada Software Bimbingan Konseling

Bagikan Halaman Ini :

Menu Pelanggaran Siswa – Software Bimbingan KonselingSoftware Bel

Pelanggaran Siswa – setiap sekolah memiliki peraturan yang berbeda beda untuk membuat para siswanya lebih disiplin di sekolah. Namun masih saja ada siswa yang tidak mau mematuhi aturan tersebut padahal ia sudah tahu konsekuaensinya. pelanggaan yang paling sering dilakukan adalah datang tidak tepat waktu. Kebanyakan siswa yang datang tidak tepat waktu beralasan karena macet atau bangun terlalu siang. Biasanya pihak sekolah menghukum siswa yang terlambat dengan berdiri di lapangan hingga jam pertama usai. Pelanggaran berikutnya yang paling sering adalah rambut yang panjang atau gondrong. Jika ketahuan memiliki rambut yang terlalu panjang biasanya pihak sekolah akan melakukan pemotongan rambut di sekolah.

Pelanggaran tersebut biasanya akan dicatat oleh pihak BImbingan Konseling sebagai bentuk laporan sikap dan perilaku siswa. Dengan Software Bimbingan Konseling kini anda dapat mencatat oelanggaran siswa dan membuat laporannya dengan mudah.

Pelanggaran SiswaMenu Pelanggaran Siswa

Pelanggaran Siswa Pada Software Bimbingan Konseling – Pelanggaran Siswa adalah sebuah tindak pelanggaran dari peraturan yang ada di dalam lingkungan sekolah yang dilakukan oleh siswa seorang diri atau berkelompok sehingga siswa tersebut harus diberi bimbingan konseling agar tidak mengulangi kesalahannya lagi. Contoh pelanggaran siswa : Berkelahi dengan siswa lainnya, membawa senjata tajam ke lingkungan sekolah sehingga menyebabkan masalah.

Banayak sekali bentuk bentuk pelanggaran yang biasa dilakukan oleh siswa baik karena alasan cari perhatian atau karena kenakalan yang disebabkan permasalahan selama di rumah baik dengan orang tua maupun dengan teman sepermainan. pelanggaran – pelanggaran ini jika tidak diantisipasi maka akan mengakibatkan kekacauan disekolah. untuk mengetasi pelanggaran – pelanggaran tersebut maka kami ciptakan software yang mampu menganalisa tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh siswa.
Jika anda tertarik dengan Program Bimbingan Konseling Sekolah dari kami, anda dapat mendownload versi Demo melalui link dibawah ini :

Download Versi Demo Aplikasi Bmbingan Konseling Sekolah, Klik Disini !!!!

Jika artikel Pelanggaran Siswa Pada Software Bimbingan Konseling ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Aplikasi Bimbingan Konseling Sekolah
  • Pentingnya Tanggapan Orang Tua
  • Jenis Pelanggaran Siswa
  • Program Sekolah
Bagikan Halaman Ini :