Daftar Pasien Menggunakan Program Klinik dan Apotik

Bagikan Halaman Ini :

Menu Daftar Pasien – Aplikasi Apotek dan Klinik

Download Software Apotek dan Klinik GratisMenu Daftar Pasien – Pengertian Pasien Menurut undang undang adalah setiap orang yang melakukan konsultasi masalah kesehatannya untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang diperlukan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada dokter atau dokter gigi.

Berikut adalah hak hak seorang pasien menurut undang :

  1. Mendapatkan penjelasan secara lengkap tentang tindakan medis
  2. Meminta pendapat dokter atau dokter gigi lain
  3. Mendapat pelayanan sesuai dengan kebutuhan medis
  4. Menolak tindakan medis
  5. Mendapatkan isi rekam medis.

Selain memiliki hak seorang pasien juga memiliki kewajiban berikut :

  1. Memberikan informasi yang lengkap dan jujur tentang masalah kesehatanya
  2. Mematuhi nasehat dan petunjuk dokter atau doter gigi
  3. Mematuhi ketentuan yang berlaku disarana pelayanan kesehatan
  4. Memberikan imbalan jasa atas pelayanan yang diterima

Maka dari itu pihak rumah sakit harus memiliki data data yang akurat tentang seorang pasien tersebut. Karena dengan memiliki data tersebut pihak rumah sakit dapat lebih mudah menjalankan kewajiban kewajiban sebagai seorang tenaga medis.

Menu Daftar Pasien

Menu Daftar Pasien

Pendaftaran Pasien Menggunakan Program Klinik dan Apotik mempunyai menu Daftar Pasien yang digunakan untuk mendaftarkan antrian pasien yang sudah terdaftar untuk menjalani pemeriksaan dokter. Hanya pasien yang sudah ditambahkan di data pasien saja yang dapat mendaftar untuk menjalani pemeriksaan, sehingga apabila ada pasien yang ingin menjalani pemeriksaan dan belum mendaftarkan diri, harus mendaftar terlebih dahulu barulah pasien tersebut dapat mendaftar untuk nomor antrian.

Nomor antrian yang diterima hanya bisa digunakan satu kali dan untuk hari itu juga, sehingga apabila pasien ingin periksa lagi, harus mendaftarkan diri untuk mendapat nomor antrian sebelum menjalani pemeriksaan dokter. Nomor antrian yang sudah diterima tidak dapat diubah, sehingga harus mengikuti urutan yang benar sesuai dengan nomor antrian yang diterima

Jika artikel Daftar Pasien Menggunakan Program Klinik dan Apotik ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Aplikasi Daftar Pasien
  • Menu Daftar Pasien Pegobatan
  • Penentu Biaya Pengobatan Pasien
Bagikan Halaman Ini :