Inilah Dia Cara Mengubah Wallpaper WhatsApp Agar Setiap Kontak Berbeda

Inilah Dia Cara Mengubah Wallpaper WhatsApp Agar Setiap Kontak Berbeda

Cara Mengubah Wallpaper Setiap Kontak WhatsApp -Tampilan chat pada WhatsApp ternyata memang bisa memengaruhi mood seseorang, kadang juga bisa memengaruhi kenyamanan.

Agar setiap tampilan chat kamu lebih bagus, mengubah wallpaper WhatsApp bisa menjadi pilihan tepat. Kamu bisa membedakan wallpaper setiap chat. Sehingga, rasanya lebih fresh setiap kali membuka ruang obrolan chat.

Seandainya anda tertarik dan ingin mengubah latar belakang chat yang berbeda, Simaklah berikut ini bagaimana cara mengganti wallpaper WhatsApp beda setiap kotak. berikut. Sesuaikan wallpaper dengan nuansa obrolan kamu dengan orang lain.

Inilah Cara Mengubah Wallpaper WhatsApp Biar Setiap Kontak Berbeda

Obrolanmu dengan setiap orang di WhatsApp pasti berbeda-beda. Kamu mungkin sering berkoordinasi tentang pekerjaan dengan rekan kerja. Berbeda lagi, Saat kamu chattingan dengan gebetan atau pacar. Interaksi kalian bisa jadi lebih intens dan penuh perhatian.

Tampaknya menyesuaikan jenis wallpaper cukup seru dan menarik, ya. Apalagi, kini WhatsApp telah memberikan fitur tersebut. Sehingga, kamu bisa menerapkan cara ganti wallpaper WhatsApp berbeda setiap kontak.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Bukalah aplikasi WhatsApp di Android
  2. Buka chat 1 per satu yang kamu ingin ganti wallpapernya
  3. Pilih ikon titik tiga  yang ada di sudut kanan atas aplikasi, lalu pilih menu Wallpaper
  4. Klik “Ubah Wallpaper”
  5. Selesai.

Kamu harus mengulangi cara tersebut jika ingin mengganti wallpaper disetiap chat/kontak. Kamu bisa memilih wallpaper yang direkomendasikan oleh WhatsApp. Mulai dari wallpaper dengan dark tone, bright tone, atau solid tone. Opsi lain, kamu dapat menggunakan foto yang tersimpan di galeri.

BACA JUGA: 7 CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET TANPA MODAL

Cara Mengganti Wallpaper WhatsApp Secara Keseluruhan

Jika merasa cara ganti wallpaper WhatsApp beda tiap kontak terlalu rumit, cobalah cara ganti wallpaper untuk semua chat WhatsApp. Hanya saja, kekurangannya adalah wallpaper setiap chat akan sama.  Namun, kamu bisa mengganti walpaper secara rutin atau sesuai dengan suasana hati. Supaya, kamu gak gampang bosan saat membuka ruang obrolan.

Inilah cara mengubah wallpaper di WhatsApp:

  1. Ambil perangkat
  2. Buka aplikasi WhatsApp
  3. Klik ikon garis tiga di bagian kanan atas
  4. Pilih “Setelan”
  5. Klik “Chat”
  6. Klik “Wallpaper
  7. Klik “Ubah wallpaper”
  8. Selesai.

Sama seperti cara ganti wallpaper WhatsApp beda tiap kontak, kamu juga bisa memilih jenis wallpaper sesuai rekomendasi atau foto di galeri. Bila gak ingin pusing memilih wallpaper, klik saja Default wallpaper (tampilan dasar wallpaper WhatsApp).

Setelah tahu  apakah kamu tertarik mengubah wallpaper sesuai dengan ruang chat?

Bila ingin wallpaper yang ada di galeri, jangan lupa siapkan dulu fotonya, ya. Supaya, proses penggantian wallpaper gak butuh waktu lama.

BACA JUGA: 7 CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET TANPA MODAL

itulah tadi cara mengganti wallpaper WhatsApp disetiap kontak yang berbeda, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda dan bisa menambah wawasan.Terima Kasih.