Link Yang Terkena Google Sandbox

Bagikan Halaman Ini :

Link Yang Terkena Google Sandbox

Link Yang Terkena Google Sandbox.ย  Beberapa postingan tentang produk kami sempat terkena google sandbox sehingga beberapa customer kami yang ingin mencari produk kami di google tidak dapat menemukanya. Kami bersyukur atas semua perhatian dan kerjasamanya dengan loyal customer kami yang segera memberitahukan kepada kami sehingga kami bisa segera mencari cara keluar dari google sandbox.

Link Yang Terkena Google Sandbox

Daftar Produk Yang Akan Segera Keluar dari Google Sandbox

Google sandbox adalah aplikasi yang digunakan untuk membekukan sementara link yang dianggap melanggar TOS (Term Of Service) google. Sandbox sendiri berarti kotak pasir dalam terjemahan bebas. Mudah โ€“ mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama produk โ€“ produk kami yaitu: software klinik, software apotik, software dokter, software pembayaran spp, software perpustakaan, software akuntansi keuangan, software inventaris, software absensi, software jadwal pelajaran, software bimbingan dan konseling, software bel sekolah, software ppdb, software buku induk siswa dan guru bisa segera muncul kembali di pencarian google halaman pertama.

Penyebab Blog atau Situs Terkena Google Sandbox

  1. Optimasi yang terlalu berlebihan
  2. Terlalu banyaknya melakukan ping yang disubmit dalam sehari
  3. Terlalu banyak backlink yang masuk
  4. Artikel hasil copas atau tidak original dapat membuat google tidak menghalalkan artikel Anda untuk di indeks.
  5. Terdapat kesalahan optimasi, seperti mengulang kata-kata yang sama yang ada kaitannya dengan keyword artikel tersebut.

Cara Mengatasi Google Sandbox

  1. Silahkan edit artikel kalian yang terkena google sandbox tersebut, dan jangan sampai sama dengan artikel dari blog lain, yang Anda copy paste atau blog yang copy paste artikel Anda
  2. Cek link artikel yang termasuk dalam google sandbox pada www.brokenlinkcheck.com dan hapus artikel Anda yang sudah rusak.
  3. Ubah tanggal tayang posting blog, jadikan lebih lama dan edit artikelnya sewajarnya juga, konon teknik ini bisa membantu.
  4. Buat artikel baru, yang masih ada hubungannya dengan artikel yang terkena google sandbox tadi.
  5. Perbiasakanlah blogwalking ke web tetangga agar terhindar dari google sandbox
  6. Kirim ulang sitemap Anda ke google webmaster tools.
  7. Silahkan Anda tunggu sambil mengecek artikel-artikel Anda di mesin pencarian google
  8. Banyak-banyaklah berdo’a ๐Ÿ˜€
  9. Jika masih gagal, buat artikel baru dan hapus yang lama, jangan menyimpan artikel yang lama tersebut
  10. Gunakan Google Webmaster Disavow Link yang caranya adalah dengan membuat URL yang terkena google sandbox diletakkan ke dalam notepad dan buat nama notepadnya dengan format .txt, setelah itu upload ke Google Webmaster Disavow Link.

Semoga bermanfaat.

 

Software BelJika artikel Link Yang Terkena Google Sandbox menyulitkan pencarian ?ย ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Cara cek google sanbox
  • Website yang terkena google sanbox
  • Algoritma google tentang google sanbox
  • Link Yang Terkena Google Sandbox
Bagikan Halaman Ini :