Bingung Mau Bisnis Apa!!! Inilah Tips Memulai Usaha Bisnis Konter HP

Bingung Mau Bisnis Apa!!! Inilah Tips Memulai Usaha Bisnis Konter HP

Tips Memulai Bisnis Konter HP РZaman di era digital ini menjadi pilihan yang paling tepat, karena membangun usaha berjualan pulsa menjadi peluang usaha yang paling menjanjikan. Dikarenakan banyak para masyarakat yang mengunakan smartphone.  Usaha ini dianggap memiliki modal kecil, namun anda jangan asal dalam menjalankannya, karena usaha ini mampu memberikan keuntungan yang lebih besar.

BACA JUGA: 6 CARA MENGELOLA BISNIS SEPATU DENGAN HEMAT

TIPS MEMULAI BISNIS KONTER HP BAGI PEMULA

Untuk pemula mungkin belum paham atau mengetahui bagaimana cara menjalankan bisnis konter hp. Nah berikut ini tips memulai usaha bisnis konter hp antara lain.

 

  • MULAILAH DENGAN MENJUAL PULSA TERLEBIH DAHULU

Nah langkah awal yang harus kita lakukan adalah dengan memulai berjualan pulsa terlebih dahulu sebelum membuat sebuah konter hp, karena dengan ini anda juga bisa belajar menjual pulsa dan merencanakan usaha untuk memudahkan langkah selanjutnya. Berjualan pulsa tidak membutuhkan biaya yang besar anda hanya membutuhkan hp dan saldo pulsa saja. Selain itu, hal ini juga untuk mencari pelanggan tetap sebelum anda membuat sebuah konter.

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID KONTER HP!!!, KLIK DISINI

  • CARILAH DISTRIBUTOR PULSA YANG BISA DIPERCAYA

Anda harus pintar dalam mencari distributor karena hal ini sangat penting dilakukan demi keamanan agar bisnis yang dijalankan bisa bertahan dalam waktu yang lama, karena berhubungan erat dengan harga pulsa yang ditawarkan.

  • PILIH TEMPAT LOKASI

Jika usaha anda perlahan-lahan sudah berjalan dengan lancar, maka langkah selanjutnya adalah memilih tempat lokasi yang strategis dan yang dilalui oleh banyak masyarakat. Misalnya dipinggir jalan raya, sekolah, perumahan, dan lain sebagainya.

  • BELI PERALATAN AKSESORIS UNTUK JUALAN

Setelah anda sudah dapat tempat untuk bisnis konter hp, maka anda bisa menyewa tempat dengan ukuran 2×2 atau 3×3 meter. Jangan lupa membeli peralatan untuk konter seperti etalase, rak untuk aksesoris, alat tulis, handphone bekas, meja, kursi dan lain sebagainya.

  • MENJUAL KARTU DAN VOUCHER MURAH

Saat anda sudah berhasil membangun tempat untuk konter hp, jangan hanya menjual pulsa saja, namun, juga kartu perdana dan voucher internet. Karena kebutuhan saat ini sangatlah penting apalagi internet semakin tinggi dan banyak penggunanya.

  • MENGANALISIS MODAL DALAM USAHA

Agar modal yang anda keluarkan tidak banyak. Anda bisa menganalisisnya terlebih dahulu. Dengan begitu bisa mengetahui seberapa besar modal yang akan digunakan untuk kebutuhan konter. Hal ini bertujuan supaya bisnis yang anda jalankan tersebut benar-benar berjalan dengan baik dan mampu mendatangkan banyak keuntungan.

BACA JUGA: 6 CARA MENGELOLA BISNIS SEPATU DENGAN HEMAT

  • MEMPROMOSIKAN KONTER HP

Anda juga bisa menggunakan sosial media untuk mempromosikan usaha konter hp yang kini sedang dijalani. Jangan lupa untuk menyertakan promo agar bisa menarik pelanggan.

Demikianlah proses atau cara memulai bisnis usaha konter hp yang perlu kita jalankan/kembangkan, oleh karena itu untuk pemula jangan menanggap remeh bisnis ini, karena tidak semua pekerjaan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan, maka dari itu namanya bisnis tentunya selalu identik dengan persaingan bisnis. Nah itulah tadi tips memulai bisnis konter hp diatas yang bisa dijalankan dan di ikuti dengan sebaik mungkin.Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *