Aplikasi Toko Android Protokoone

Bagikan Halaman Ini :

Aplikasi Toko Android merupakan sebuah aplikasi pengelola toko kecil maupun ritel yang bisa kamu kelola melalui smartphone android kamu. Aplikasi ini sepenuhnya dimaksudkan sebagai Aplikasi Toko Android untuk membantu Toko Kecil untuk menjalankan, dan mengelola operasi toko mereka secara independen sehingga pada akhirnya membantu menumbuhkan bisnis ritel mereka.

Aplikasi Toko Android ProtokoOne

Semakin berkembangnya dunia teknologi dan informasi, persaingan bisnis pun semakin berkembang pesat & ketat. Dunia perdagangan (toko) pun saat ini juga sangat berkembang pesat. Maraknya bisnis online shop semakin meluas di internet dengan berbagai penawaran menarik yang dapat menarik konsumen dengan mudah. Hal ini tidak menampik apabila suatu saat toko kelontong juga dapat semakin maju dibanding bisnis online lainnya.

Baca Juga : APLIKASI COUNTER HP ANDROID, CARA SIMPLE KELOLA BISNIS COUNTER HP ANDA

Apabila anda memiliki sebuah kelontong / toko ritel, anda tidak boleh kalah atau ketinggalan dengan berbagai pemilik toko online tersebut. Saat ini sudah banyak aplikasi toko android yang bermunculan. Namun tidak semua aplikasi toko android menyediakan fitur & fasilitas yang sesuai dengan keinginan anda. Namun kali ini kami menyarankan aplikasi toko android ProTokoOne Milik Komputerkit. Bukan hanya kualitas aplikasinya bagus, juga aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk memajukan & memudahkan bisnis anda. Aplikasi ini sangat lengkap serta mudah digunakan untuk orang awam. Berikmerupakan fitur dari aplikasi ProTokoOne.

aplikasi toko android protokoone

  1. Menu Petunjuk : Anda dapat membuka menu petunjuk untuk mengetahui beberapa pengertian & cara penggunaan menu pada aplikasi toko android protokoone ini.
  2. Menu Identitas : Menu Ini Digunakan untuk mengisi identitas & slogan toko anda dalam aplikasi toko android protokoone.
  3. Menu Master : Dalam menu ini terdapat 3 sub menu yaitu menu kategori, menu barang, & menu pelanggan. Dan Fungsi menu ini adalah memasukan data data master dalam 3 menu tersebut.
  4. Menu Transaksi : Dalam menu ini juga terdapat 3 sub menu lagi yakni menu penjualan, menu bayar hutang & menu retur. Menu penjualan digunakan untuk transaksi menjual barang keluar, & menu bayar hutang digunakan untuk membayar hutang pelanggan jika saat transaksi pelanggan tersebut menggunakan hutang, kemudian untuk menu retur digunakan untuk meretur barang kembali.
  5. Menu Laporan : menu ini digunakan untuk melihat laporan keseluruhan toko. Mulai dari laporan pelangan, barang, penjualan, return barang, hutang pelanggan, dll. Laporan ini dapat kita export ke dalam excel android dimana kita bisa mengecek laporan dalam bentuk excel.
  6.  Backup DB (Database) : menu backup db ini digunakan untuk mengbackup database anda, misal apabila hp anda mengalami kerusakan dan harus diservice kemudian anda mengunakan hp lainnya, dan mendownload aplikasi ProTokoOne ini, anda dapat melanjutkan transaksi yang lama dengan menggunakan database hasil backup tersebut.
  7. Menu Restore DB(Database) : Menu ini digunakan untuk mengembalikan, mengambil atau mencari database hasil backup.
  8. Menu Reset : Menu ini digunakan untuk mereset semua data transaksi data master pada toko anda.

Baca Juga : Aplikasi Inventaris Barang Untuk Manajemen Inventaris

Nah, itulah sedikit uraian mengenai Aplikasi Toko versi Android ProtokoOne. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengelola bisnis toko anda dengan lebih mudah hanya dengan melalui smartphone. Banyak sekali keuntungan serta keunggulan yang akan anda rasakan dengan menggunakan aplikasi toko protokoone kami.

Download Software Pendidikan, Kesehatan, dan Komersil Gratis Klik Disini !!

Ingin Tahu Lebih Dalam Mengenai Aplikasi Toko Android Kami? Simak Video Dibawah Ini!

Bagikan Halaman Ini :

ADD YOUR COMMENT