SOFTWARE APOTIK TERBAIK DAN TERLENGKAP UNTUK APOTIK DAN TOKO OBAT

Software Apotik Terbaik Dan Terlengkap untuk apotik dan toko obat ini di desain untuk kemudahan penggunaan bahkan bagi yang belum terbiasa dengan komputer sekalipun. Software Apotik Terbaik Dan Terlengkap ini sudah digunakan di beberapa apotik sebelum dipasarkan secara luas agar terjamin kehandalan dan kekuatan sistemnya. Menu dari Software Apotik Terbaik Dan Terlengkap adalah sebagai berikut:

VIDEO
BELI
DOWNLOAD

BACA

Database

Fungsi dari menu database ini adalah untuk manajamen dari database software apotik. Pada menu ini terdapat 3 menu yaitu Koneksi database yang dapat digunakan untuk menghubungkan database ke program. Menu yang kedua adalah Backup database. Menu ini digunakan untuk backup database dari komputer ke flashdisk atau hard disk external. Menu Restore Database digunakan untuk merestore atau mengembalikan database yang sudah di backup.

Utilitas

Pada menu utilitas ini terdapat beberapa menu yang digunakan sebagai penunjang aplikasi yaitu. Menu Identitas Apotik yang digunakan untuk memasukan nama apotik, alamat, No telp dan yang lainya. Menu Test Printer digunakan untuk mencoba printer yang dimilik oleh apotik apakah ukuran kertasnya sudah sesuai dengan printer yang ada. Menu ini juga bisa digunakan untuk melihat hasil cetak printernya. Data Dokter menu ini digunakan untuk memasukan data dokter yang bekerja sama dengan apotik. Menu Buat Grup Akses menu ini digunakan untuk membuat grup akses bagi penggunan software. Menu User Program menu digunakan untuk memasukan nama – nama yang akan menggunakan program sesuai dengan grup akses yang telah dibuat sebelumnya.

Data Obat

Menu ini digunakan untuk mengelola tentang data obat. Menu ini berisi Data Supplier yang digunakan untuk memasukan data supplier atau data PBF (Pedagang Besar Farmasi). Data Satuan menu ini digunakan untuk memasukan data satuan penjualan obat. Menu Kategori Obat. Menu ini digunakan untuk mengelompokan obat berdsarkan kategori yang dibuat. Data Obat menu ini digunakan untuk memasukan data obat yang akan dijual di apotik. Biaya Tindakan digunakan untuk memasukan data biaya tindakan jika apotik yang ada digabungkan dengan klinik.

Transaksi

Menu ini digunakan untuk proses transaksi yang ada di apotik. Transaksi Pembelian digunakan untuk memasukan data pembelian atau kulakan obat Apotik dari PBF atau Pedagang Besar Farmasi. Menu Penjualan digunakan untuk memasukan data penjualan dari apotik ke Customer. Menu Lihat Harga digunakan untuk melihat harga obat di apotik jika ada pertanyaan dari customer. Update Harga, menu ini digunakan untuk memasukan perubahan harga tanpa harus kulakan terlebih dahulu. Menu Retur Penjualan digunakan untuk memasukan data obat yang dikembalikan oleh pembeli ke apotik. Retur Pembalian digunakan untuk memasukan data obat yang dikembalikan apotik ke PBF. Stok Opname digunakan untuk proses stok opname data obat di apotik.

Laporan

Menu digunakan untuk proses cetak laporan yang dihasilkan oleh program. Laporan obat, Laporan Supplier, Laporan Pembelian, Laporan Penjualan, Laporan Pendapatan, Laporan Laba – Rugi, Laporan Retur Penjualan, Laporan Retur Pembelian, Laporan Stok Opname, Laporan Obat Habis, Laporan Obat Kadaluarsa, Laporan Harga Obat, Laporan Biaya Tindakan.

Bantuan

Menu bantuan berisi Tentang Kami yang dapat anda gunakan untuk melihat nomor kontak kami. Dan Manual Penggunaan untuk melihat cara penggunaan program

DOWNLOAD

Comments are closed.