Buku Tabungan Siswa

Software Bel

Secara umum, dengan adanya buku tabungan siswa / pelajar di sekolah ini agar diharapkan dapat menjadi pendorong untuk siswa agar belajar menabung uang sejak dini, hal ini tentunya merupakan bagian dari pembelajaran yang aplikatif, di samping mendidik siswa / pelajar untuk berorientasi kepada masa depan yang lebih baik juga dapat menekan pemborosan sejak dini serta mendidik pelajar agar mengoptimalkan fungsi uang secara positif.

Buku Tabungan ini dikelola langsung oleh wali kelas dengan pegangan satu buah Buku Rekapitulasi Tabungan uang dari seluruh siswa didalam setiap kelasnya, hal ini dimaksudkan agar proses pengelolaan tabungan siswa serta pertanggung jawabannya lebih jelas karena jumlah dari tabungan siswa tersebut sangat bervariatif serta dengan kalkulasi nilai yang relatif besar.

Buku Tabungan Siswa sebagai buku yang dimiliki oleh masing-masing siswa sekolah agar dapat dikontrol langsung oleh orang tuanya maupun wali murid di rumahnya, dan sedangkan Buku Rekapitulasi Tabungan dipegang oleh masing-masing guru wali kelas sebagai buku yang mengendalikan tabungan seluruh siswa.

Untuk masa-masa mendatang, mungkin Buku Tabungan ini akan mengalami perubahan bentuk atau isi didalam beberapa bagian, hal ini dilakukan tentunya untuk penyempurnaan buku yang sebelumnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan siswa maupun sekolah yang mengutamakan optimalisasi, efisiensi dan efektifitas.

Aplikasi Tabungan Sekolah Siswa

Tapi dengan sekolahan memakai Software Aplikasi Tabungan Sekolah Siswa ini para wali kelas maupun siswa tidak akan rugi dalam menggunakannya, karena software ini memiliki menu atau fitur lengkap untuk mengetahui tabungan siswa tersebut. Aplikasi Tabungan ini tentu nya sangat akurat tidak rumit memprosesnya, sangat murah sekali.

Software ini bisa didapatkan demo nya dengan klik DOWNLOAD DEMO SOFTWARE GRATIS !!